Pengaruh Metode Pembelajaran Terhadap Hasil Belajar Fiqih Madrasah Aliyah Nurul Islam Ngesrep Boyolali Tahun Pelajaran 2018/2019
DOI:
https://doi.org/10.54622/academia.v3i1.53Keywords:
Metode Pembelajaran, Hasil BelajarAbstract
Tulisan ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh metode pembelajaran terhadap hasil belajar fiqih. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa metode pembelajaran kelas X Madrasah Aliyah Nurul Islam Ngesrep Boyolali adalah baik, karena memperoleh persenan yang paling tinggi yaitu memperoleh 65,90%. Sementara itu hasil belajar fiqih adalah baik, karena menunjukan persenan nilai yaitu memperoleh 79,91%. Selain itu diketahui pula bahwa tidak adanya pengaruh antara metode pembelajaran terhadap hasil belajar fiqih kelas X Madrasah Aliyah Nurul Islam Ngesrep Boyolali Tahun Pelajaran 2018/2019.
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2022 Dwi Andi Anwar, Ali Hamidi

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
You are free to:
Share — copy and redistribute the material in any medium or format
Adapt — remix, transform, and build upon the material for any purpose, even commercially