Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Minat Beli Ulang Pelanggan Kedai Nene Coffee Tuban
DOI:
https://doi.org/10.54622/academia.v2i2.44Keywords:
Kualitas Produk, Harga, Minat BeliAbstract
Tulisan ini bertujuan untuk mengetahui variabel kualitas produk dan harga dalam mempengaruhi terhadap minat beli ulang pelanggan, serta mengetahui variabel yang paling berpengaruh terhadap minat beli ulang pelanggan. Penelitian ini dilakukan di Kedai Nene Coffee Tuban. Sampel adalah 100 orang dari pelanggan yang dilakukan dengan acak. Hasil penelitian menunjukkan variabel kualitas produk mempengaruhi terhadap minat beli minat beli ulang pelanggan. Variabel harga mempengaruhi terhadap minat beli ulang pelanggan. Variabel yang paling berpengaruh terhadap minat beli ulang pelanggan adalah variabel kualitas produk. Dari nilai koefisien regresi variable kualitas produk diperoleh pernyataan H3 bahwa kualitas produk merupakan variabel yang paling besar mempengaruhi minat beli ulang dengan keterangan tingkat regresi sebesar 0,488.
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2020 Mahmudi

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
You are free to:
Share — copy and redistribute the material in any medium or format
Adapt — remix, transform, and build upon the material for any purpose, even commercially