Pengaruh Pemasaran, Kepercayaan, dan Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan di Toko Awal Mandiri CV. Sri Sadono
DOI:
https://doi.org/10.54622/academia.v2i2.42Keywords:
Pemasaran, Kepercayaan, Pelayanan, Kepuasan PelangganAbstract
Tulisan ini bertujuan untuk mengetahui variabel pemasaran, kepercayaan, pelayanan, berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan di Toko Awal Mandiri CV. Sri Sadono Sragen; dan untuk mengetahui variabel yang paling berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini dilakukan di Toko Awal Mandiri CV. Sri Sadono. Jalan Salak No.1, Sragen, Jawa Tengah. Sampel dalam penelitian ini adalah semua pelanggan yang dipilih sebagai responden sebanyak 40 orang. Hasil penelitian menunjukkan variabel pemasaran tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Variabel kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap terhadap kepuasan pelanggan. Variabel pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap terhadap kepuasan pelanggan. Variabel yang paling berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Toko Awal Mandiri Sragen Tahun 2020 adalah kepercayaan.
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2020 Ramat Ali Nur Sahed

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
You are free to:
Share — copy and redistribute the material in any medium or format
Adapt — remix, transform, and build upon the material for any purpose, even commercially