Pengaruh Fasilitas, Kualitas, dan Kepercayaan Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Peserta BPJS Kesehatan
DOI:
https://doi.org/10.54622/academia.v2i2.41Keywords:
Kualitas, Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Layanan KesehatanAbstract
Tulisan ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh fasilitas, kualitas pelayanan, kepercayaan pelayanan, serta untuk mengetahui variabel yang paling berpengaruh terhadap kepuasan konsumen peserta BPJS Kesehatan DPP dr. Sri Umaryani. Penelitian ini dilakukan di DPP dr. Sri Umaryani Sukoharjo. Jl. Veteran No.35 Madyorejo Sukoharjo. Penelitian ini menggunakan pengambilan sampel secara Accidental sampling. Hasil penelitian menunjukkan pengaruh fasilitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen positif dan signifikan. Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen positif. Pengaruh kepercayaan pelayanan terhadap kepuasan konsumen positif dan signifikan. Variabel bebas yang paling berpengaruh terhadap kepuasan konsumen adalah variabel fasilitas pelayanan.
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2020 Agesta Anindya Pangestu

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
You are free to:
Share — copy and redistribute the material in any medium or format
Adapt — remix, transform, and build upon the material for any purpose, even commercially