Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Baju di Toko Distro Enow Custom Kabupaten Sragen

Authors

  • Karwinata Universitas Nahdlatul Ulama Surakarta
  • Achmad Mufid Marzuqi Universitas Nahdlatul Ulama Surakarta

DOI:

https://doi.org/10.54622/academia.v2i2.40

Keywords:

Kualitas Produk, Promosi, Lokasi, Keputusan Pembelian

Abstract

Penelitian bertujuan untuk mengetahui kualitas produk, promosi, dan lokasi terhadap keputusan pembelian. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan variabel kualitas produk, promosi dan lokasi secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian baju di Toko Distro Enow Custom Sragen tahun 2020. Hal ini dibuktikan dari hasil penelitian diperoleh nilai Fhitung > Ftabel (7,769 > 2,79), maka Ho ditolak, artinya secara bersama-sama (simultan) kualitas produk, promosi, lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian didukung dengan hasil uji F dimana diperoleh tingkat signifikan sebesar  (sig. 0,000 < 0,05).

Downloads

Published

2020-02-19