Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Baju di Toko Distro Enow Custom Kabupaten Sragen
DOI:
https://doi.org/10.54622/academia.v2i2.40Keywords:
Kualitas Produk, Promosi, Lokasi, Keputusan PembelianAbstract
Penelitian bertujuan untuk mengetahui kualitas produk, promosi, dan lokasi terhadap keputusan pembelian. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan variabel kualitas produk, promosi dan lokasi secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian baju di Toko Distro Enow Custom Sragen tahun 2020. Hal ini dibuktikan dari hasil penelitian diperoleh nilai Fhitung > Ftabel (7,769 > 2,79), maka Ho ditolak, artinya secara bersama-sama (simultan) kualitas produk, promosi, lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian didukung dengan hasil uji F dimana diperoleh tingkat signifikan sebesar (sig. 0,000 < 0,05).
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2020 Karwinata, Achmad Mufid Marzuqi

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
You are free to:
Share — copy and redistribute the material in any medium or format
Adapt — remix, transform, and build upon the material for any purpose, even commercially