Pengaruh Kepuasan, Kepercayaan dan Komitmen terhadap Loyalitas Nasabah di BMT NU Sejahtera Cabang Kecamatan Gemolong Kabupaten Sragen
DOI:
https://doi.org/10.54622/academia.v2i1.33Keywords:
Kepuasan, Kepercayaan, Komitmen, Loyalitas NasabahAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan, kepercayaan dan komitmen terhadap loyalitas nasabah. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif kuantitatif. Penelitian ini dilakukan di Bank BMT NU Sejahtera cabang Gemolong yang bertempat di Ruko Jl. Solo - Purwodadi RT. 4/1 Gemolong Kab. Sragen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Variabel bebas yang paling dominan berpengaruh terhadap Loyalitas nasabah adalah variabel komitmen, hal ini dapat dilihat dari hasil uji t dengan nilai t hitung sebesar 3,247, jika dibandingkan dengan variabel bebas lainnya. Hal ini menunjukkan bahwa variabel komitmen berpengaruh yang paling besar terhadap Loyalitas Nasabah.
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2022 Arfeani Eka Hapsari, Lintang Pamugar Mukti Aji

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
You are free to:
Share — copy and redistribute the material in any medium or format
Adapt — remix, transform, and build upon the material for any purpose, even commercially